Jakarta, Kabarkansaja.id – Head of Strategic Communications and Brand UOB Indonesia Maya Rizano bersama Head of Marketing, Digital Sales and Partnership, UOB Indonesia Arief Tjakraamidjaja berbincang dengan anak-anak saat distribusi perangkat digital dan alat tulis melalui gerakan “Rayakan Lebih Rekat” di Jakarta, Selasa (16/5/2023). TMRW by UOB mengumumkan akan mendistribusikan perangkat digital dan alat tulis kepada 500 anak dari keluarga kurang mampu di sejumlah panti asuhan di Indonesia. Hal ini merupakan bagian dari komitmen UOB Indonesia untuk menjembatani kesenjangan digital bagi anak-anak dengan menyediakan perangkat pembelajaran digital dalam rangka meningkatkan literasi digital dan mendorong inklusi digital di Tanah Air. (K1)
AIA Umumkan Pemenang Kompetisi AIA Healthiest Schools 2025
Jakarta, Kabarkansaja.id - Dari kiri ke kanan, Chief Marketing Officer AIA Indonesia Kathryn Parapak, Dokter Anak dan Co-Founder Tentang Anak...
Discussion about this post