Jakarta, Kabarkansaja.id – Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma (tengah) didampingi Direktur Uke Giri Utama (kiri) dan Direktur Aayush Poddar (kedua kiri) serta Presiden Direktur AXA Insurance Laurent Bourson (kanan), meresmikan Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance, yang telah menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG), dan menggunakan material ramah lingkungan, di Jakarta, Rabu (4/9/2024).
Pada peresmian gedung yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 itu, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada nasabah, juga pengelolaan polis serta kebutuhan kesehatan nasabah secara online melalui Emma, sebuah layanan non stop digital services.
Tahun lalu AXA Mandiri telah membayar klaim dan manfaat asuransi senilai lebih dari Rp 10 triliun, serta menyalurkan dana sosial Rp 563 juta kepada lebih dari 7 ribu penerima manfaat. (K1)
Discussion about this post