Jakarta, Kabarkansaja.id – Dari kiri ke kanan, CEO Pantarei Suryani Asikin, COO Pantarei Sismita Sasmita, Managing Director in Business Pantarei Amanda Lestari, Senior Partner PINC Group Michael Sudarto, Senior Partner PINC Group Irawan Soemardjo dan Senior Partner PINC Group Hermanto Soerjanto saat merayakan 21 tahun perjalanan Pantarei di industri komunikasi kreatif di Jakarta, JUmat (17/1/2025).
Pantarei, sebuah agensi komunikasi lokal yang berdedikasi dalam memberikan strategi komunikasi dan solusi pada klien, tahun ini merayakan 21 tahun perjalanannya di industri komunikasi kreatif. Dalam kesempatan ini, Pantarei memperkenalkan identitas baru yang mencerminkan komitmen Pantarei dalam meraih kesuksesan di masa depan.
Menandai pencapaian ini, Pantarei meluncurkan identitas baru yang merupakan refleksi dari tiga nilai utama yang telah menjadi fondasi Pantarei selama ini yaitu Attitude, Skill, dan Knowledge. “Kami percaya bahwa ketiga nilai ini adalah kunci untuk memberikan layanan terbaik dalam komunikasi strategis bagi klien kami. Dengan mengintegrasikan insight yang transformatif, kami membantu menciptakan permintaan yang kuat untuk brand dan produk mereka, sekaligus menjaga relevansi dan kualitas layanan di tengah industri yang terus berkembang,” jelas CEO Pantarei Suryani Asikin.
Saat ini, Pantarei berada di bawah naungan Paragon Incorporation (PINC) Group bersama dengan lini bisnis lintas layanan, memberikan kesempatan kepada klien untuk memiliki partner dalam menjalankan kampanye komunikasi yang terintegrasi (one stop solution services). Kesembilan lini bisnis tersebut adalah Pantarei, Mata Angin, W3P, Imadi, Tangga, Koontjie, MTP, Kamulyan dan NitroX. Kehadiran PINC Group turut didorong oleh keberhasilan Pantarei sekaligus menjadi wujud komitmen Pantarei yang selalu berfokus menghadirkan inovasi dan kreativitas yang berkelanjutan. (K1)