Surabaya, Kabarkansaja.id – Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha (dua dari kiri) didampingi Chief Operations Officer Mirna Damayanti (kiri) dan Head of National Sales 2 Galila Maharipah (kanan), menyerahkan nasi tumpeng kepada Regional Chief Executive Officer Bank Mandiri VIII Bank Mandiri Hendra Wahyudi (dua dari kanan) di sela peresmian Customer Care Centre AXA Mandiri di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/2/2025).
Kehadiran kantor baru ini semakin meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bagi nasabah dengan hadirnya layanan digital yang disebut Emma Corner. Fasilitas tersebut sebagai bentuk inovasi dan kreasi layanan dari AXA Mandiri yang memanfaatkan teknologi terkini sehingga nasabah bisa memperbarui data diri, top up hingga klaim secara mandiri melalui Emma secara digital di ruang tunggu yang nyaman. Selain di Surabaya, Customer Care Centre AXA Mandiri juga hadir di 5 kota lain yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, dan Palembang. Nasabah dan masyarakat juga bisa memenuhi kebutuhan perlindungan dan rencana keuangannya melalui financial advisor AXA Mandiri yang tersebar di lebih dari 1.500 kantor cabang Bank Mandiri untuk mendapatkan produk asuransi konvensional maupun syariah. (K1)