Jakarta, Kabarkansaja.id – Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban (tengah) bersama Dokter Ahli Gizi Dr. dr. Lucy Widasari, M.Si dan Direktur Corporate Affairs & Sustainability PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu saat jumpa pers dan buka puasa bersama MILO di Kantor Pusat PT Nestlé Indonesia, Jakarta.
Nestlé MILO meluncurkan kampanye ‘Cek Cek Labelnya’ untuk mengedukasi masyarakat agar lebih teliti dalam memilih produk yang dikonsumsi sehari-hari. Dengan memahami cara membaca komposisi pada label kemasan, orang tua dapat memastikan bahwa anak-anak mendapatkan asupan gizi yang tepat untuk mendukung aktivitas mereka.
Kandungan utama MILO, yaitu ekstrak malt (barli) sebagai sumber energi, susu sapi asli sebagai sumber protein dan kalsium, serta kakao asli yang memberikan rasa cokelat lezat favorit anak-anak, dapat membantu anak tetap aktif dan berenergi sepanjang hari, terutama saat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan. (K1)