Sleman, Kabarkansaja.id – Brand Ambassador NESCAFÉ Indonesia Raisa membuat minuman spesial NESCAFÉ Ice Roast di sela acara festival music tahunan di pelataran Candi Plataran. NESCAFÉ Indonesia resmi menggandeng penyanyi ternama Indonesia, Raisa sebagai Brand Ambassador NESCAFÉ Indonesia. Kolaborasi ini diumumkan bertepatan dengan kehadiran NESCAFÉ Indonesia sebagai Official Coffee Partner pada Prambanan Jazz Festival 2025 yang selenggarakan 4 – 6 Juli 2025.

Kebiasaan ngopi di Indonesia sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan sering menjadi pusat perhatian dalam berbagai acara. Category Marketing Manager Coffee Nestlé Indonesia Prasasti Dhaniswari mengatakan Prambanan Jazz Festival merupakan salah satu festival musik yang memiliki elemen budaya yang sangat kuat memadukan musik jazz dengan keindahan warisan budaya Candi Prambanan yang megah dan kaya akan sejarah serta budaya menjadikan pengalaman yang didapatkan oleh para pengunjung lebih dari sekadar konser musik.

“Melihat semangat yang diusung oleh Prambanan Jazz Festival dalam melestarikan budaya Indonesia, NESCAFÉ Indonesia turut berpartisipasi mendukung kegiatan ini dengan menjadi Official Coffee Partner yang bertujuan melengkapi momen bermakna para pengunjung dengan beragam pilihan kopi NESCAFÉ Ala Café dan NESCAFÉ Ice Roast,” katanya.

Tahun ini, perhelatan musik jazz berskala internasional tersebut menandai 11 tahun penyelenggaraannya. NESCAFÉ Indonesia menyediakan berbagai area, mulai dari self-station booth, VIP corner, serta combi van NESCAFÉ Ice Roast untuk memberikan pengalaman ngopi yang berbeda.
Di sini, para pengunjung juga dapat menikmati beragam pilihan NESCAFÉ Ala Café yang siap untuk diminum dan juga memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin membuat langsung Ice Americano ala café versi mereka sendiri, menggunakan NESCAFÉ Ice Roast yang mudah dibuat dan menyegarkan. (K1)