Kamis, 4 September 2025
No Result
View All Result
Kabarkansaja
  • BERITA FOTO
  • KARTAL GIRAL
    • Agribisnis
    • Bisnis
    • Energi
    • Industri dan Perdagangan
    • Infrastruktur
    • Keuangan
    • Pasar Modal
    • Properti
    • Telko dan IT
  • NASIONAL
    • Kosmopolitan
  • INTERNASIONAL
  • SPORTS
  • GAYA HIDUP
    • Fashion
    • Health
    • Hiburan
    • Hobi
    • Kuliner
  • SIAPA DIA
  • ZONA KITA
    • Komunitas
    • Aktivitas
  • SIARAN PERS
  • BERITA FOTO
  • KARTAL GIRAL
    • Agribisnis
    • Bisnis
    • Energi
    • Industri dan Perdagangan
    • Infrastruktur
    • Keuangan
    • Pasar Modal
    • Properti
    • Telko dan IT
  • NASIONAL
    • Kosmopolitan
  • INTERNASIONAL
  • SPORTS
  • GAYA HIDUP
    • Fashion
    • Health
    • Hiburan
    • Hobi
    • Kuliner
  • SIAPA DIA
  • ZONA KITA
    • Komunitas
    • Aktivitas
  • SIARAN PERS
No Result
View All Result
Kabarkansaja
No Result
View All Result
  • BERITA FOTO
  • KARTAL GIRAL
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • SPORTS
  • GAYA HIDUP
  • SIAPA DIA
  • ZONA KITA
  • SIARAN PERS
Home Berita Foto

Bank Mega Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025

Melayani Dengan Hati, Dengan Sentuhan Personal dan Membangun Loyalitas

by admin
Kamis, 4 September 2025
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Kabarkansaja.id – Direktur Utama PT Bank Mega Tbk Kostaman Thayib (kiri) bersama Regional Head Bank Mega Jakarta 2 Sandra Rustandi (ketiga kiri), menyapa langsung Wiyandi The (kanan) dan Go Kiong Hwoo (kedua kanan) yang merupakan nasabah Bank Mega dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2025 yang digelar di KCU Jakarta – Tendean, Kamis (4/9/2025).

Baca Juga:

Bank BSI Dukung Implementasi ESG Berkelanjutan

BTN Dengar Aspirasi Nasabah

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib, menyapa langsung para nasabah di Kantor Cabang Utama (KCU) Jakarta – Tendean. Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen Bank Mega untuk terus melayani dengan hati dengan sentuhan personal serta memberikan apresiasi atas loyalitas yang telah terjalin selama ini.

Sesuai tema Harpelanas 2025, “ThinkCustomer”, Bank Mega fokus menyebarkan semangat apresiasi kepada para nasabah melalui seluruh jaringan kantor Bank Mega dengan dekorasi tematik yang meriah serta kehadiran pegawai yang mengenakan kostum kreatif di luar seragam resmi, menciptakan suasana yang lebih hangat, bersahabat, dan penuh kegembiraan.

“Setiap momen Hari Pelanggan Nasional adalah momen untuk menegaskan kembali pendekatan customer-centric, yakni menempatkan kepuasan dan pengalaman nasabah sebagai prioritas utama. Momen ini juga menjadi kesempatan untuk mendengarkan aspirasi nasabah, meningkatkan kualitas layanan, sekaligus kesempatan bagi kami untuk menyampaikan rasa terima kasih secara langsung atas kepercayaan dan loyalitasnya yang sangat berharga bagi Bank Mega. Kami percaya bahwa segala pencapaian Bank Mega hingga hari ini tidak akan terwujud tanpa kepercayaan dan dukungan segenap nasabah kami,” ujar Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib.

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada nasabah agar dapat bertransaksi dengan nyaman, Bank Mega telah menyediakan platform yang penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Nasabah memiliki fleksibilitas untuk menggunakan kanal online, baik dari aplikasi mobile banking, internet banking serta kanal tradisional lainnya seperti kantor cabang dan ATM. Selain itu, Bank Mega juga melayani para nasabah melalui contact center bernama Mega Call, dan aplikasi chattting WhatsApp MILA.

Khusus di kanal digital, aplikasi M-Smile memberikan kemudahan pada para nasabah untuk melakukan transaksi perbankannya dengan aman dan nyaman dimanapun mereka berada. Melalui aplikasi M-Smile, nasabah juga dapat melakukan transaksi pembayaran dengan QRIS dengan berbagai fitur yang telah dimiliki yaitu:

• QRIS Tap – Teknologi pembayaran nirsentuh berbasis NFC yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi hanya dengan menempelkan ponsel ke mesin EDC, tanpa perlu memindai kode QR.
• QRIS Cross Border – Layanan pembayaran lintas negara yang memungkinkan nasabah bertransaksi di luar negeri langsung dalam Rupiah. Saat ini fitur ini dapat digunakan di Thailand, Malaysia, Singapura, Jepang, Filipina, Vietnam, Laos, Brunei Darussalam, dan Korea Selatan.

Peluncuran fitur-fitur ini menegaskan komitmen Bank Mega dalam menghadirkan inovasi berkelanjutan guna memberikan pengalaman perbankan yang lebih modern, praktis, dan aman bagi nasabah dalam menggunakan layanan perbankan dari Bank Mega, baik di dalam maupun luar negeri. (K1)

Tags: Headline

Related Posts

Bank BSI Dukung Implementasi ESG Berkelanjutan

Bank BSI Dukung Implementasi ESG Berkelanjutan

Kamis, 4 September 2025

Jakarta, Kabarkansaja.id - Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Anggoro Eko Cahyo (kiri) didampingi SEVP Operation BSI Ana...

BTN Dengar Aspirasi Nasabah

BTN Dengar Aspirasi Nasabah

Kamis, 4 September 2025

Jakarta, Kabarkansaja.id - Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Nixon LP Napitupulu (tiga dari kanan)bersama Direktur Operations BTN...

“Think Customer” Menjadi Refleksi Bank Muamalat

“Think Customer” Menjadi Refleksi Bank Muamalat

Kamis, 4 September 2025

Jakarta, Kabarkansaja.id - Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Imam Teguh Saptono (tengah) didampingi Direktur Bank Muamalat Karno (kanan)...

Kolaborasi Hijra Bank,  Layanan QRIS Soundbox Syariah

Kolaborasi Hijra Bank, Layanan QRIS Soundbox Syariah

Selasa, 2 September 2025

Tangerang, Kabarkansaja.id - Presiden Komisaris PT BPRS Hijra Alami (Hijra Bank) Dima Audra Djani (kedua kiri), bersama Presiden Direktur PT...

BSI Dorong Pendidikan Berkelanjutan melalui Program Rumah Qur’an BSI

BSI Dorong Pendidikan Berkelanjutan melalui Program Rumah Qur’an BSI

Minggu, 31 Agustus 2025

Aceh, Kabarkansaja.id - Direktur Utama BSI Anggoro Eko Cahyo (berlaku efektif setelah lulus fit and proper OJK), Wakil Gubernur Aceh...

Next Post
BTN Dengar Aspirasi Nasabah

BTN Dengar Aspirasi Nasabah

Bank BSI Dukung Implementasi ESG Berkelanjutan

Bank BSI Dukung Implementasi ESG Berkelanjutan

Pilihan Editor

Bank BSI Dukung Implementasi ESG Berkelanjutan

Bank BSI Dukung Implementasi ESG Berkelanjutan

Kamis, 4 September 2025
BTN Dengar Aspirasi Nasabah

BTN Dengar Aspirasi Nasabah

Kamis, 4 September 2025

Trending

  • Syngenta Panen Padi Hibrida NINGRAT NK 2133

    Syngenta Panen Padi Hibrida NINGRAT NK 2133

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Tokopedia dan TikTok Shop Gelar Apresiasi Tahunan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Bank Mega Tawarkan Beragam Program Promo “Mega Travel Fair”

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LG HVAC Academy Diresmikan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Rapat Kerja BTN 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
Kabarkansaja

setia mengabarkan...

PT MEDia KOMunika Utama (MEDKOM)

Jln. Fani Afandi 209, Graha Raya Bintaro, Pondok Jagung Timur, Serpong Timur, Tangerang, BANTEN

  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

© 2023 Kabarkansaja.id

No Result
View All Result
  • BERITA FOTO
  • KARTAL GIRAL
    • Agribisnis
    • Bisnis
    • Energi
    • Industri dan Perdagangan
    • Infrastruktur
    • Keuangan
    • Pasar Modal
    • Properti
    • Telko dan IT
  • NASIONAL
    • Kosmopolitan
  • INTERNASIONAL
  • SPORTS
  • GAYA HIDUP
    • Fashion
    • Health
    • Hiburan
    • Hobi
    • Kuliner
  • SIAPA DIA
  • ZONA KITA
    • Komunitas
    • Aktivitas
  • SIARAN PERS

© 2023 Kabarkansaja.id