Kamis, 20 November 2025
No Result
View All Result
Kabarkansaja
  • BERITA FOTO
  • KARTAL GIRAL
    • Agribisnis
    • Bisnis
    • Energi
    • Industri dan Perdagangan
    • Infrastruktur
    • Keuangan
    • Pasar Modal
    • Properti
    • Telko dan IT
  • NASIONAL
    • Kosmopolitan
  • INTERNASIONAL
  • SPORTS
  • GAYA HIDUP
    • Fashion
    • Health
    • Hiburan
    • Hobi
    • Kuliner
  • SIAPA DIA
  • ZONA KITA
    • Komunitas
    • Aktivitas
  • SIARAN PERS
  • BERITA FOTO
  • KARTAL GIRAL
    • Agribisnis
    • Bisnis
    • Energi
    • Industri dan Perdagangan
    • Infrastruktur
    • Keuangan
    • Pasar Modal
    • Properti
    • Telko dan IT
  • NASIONAL
    • Kosmopolitan
  • INTERNASIONAL
  • SPORTS
  • GAYA HIDUP
    • Fashion
    • Health
    • Hiburan
    • Hobi
    • Kuliner
  • SIAPA DIA
  • ZONA KITA
    • Komunitas
    • Aktivitas
  • SIARAN PERS
No Result
View All Result
Kabarkansaja
No Result
View All Result
  • BERITA FOTO
  • KARTAL GIRAL
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • SPORTS
  • GAYA HIDUP
  • SIAPA DIA
  • ZONA KITA
  • SIARAN PERS
Home Berita Foto

Bank Mega Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025

Melayani Dengan Hati, Dengan Sentuhan Personal dan Membangun Loyalitas

by admin
Kamis, 4 September 2025
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Kabarkansaja.id – Direktur Utama PT Bank Mega Tbk Kostaman Thayib (kiri) bersama Regional Head Bank Mega Jakarta 2 Sandra Rustandi (ketiga kiri), menyapa langsung Wiyandi The (kanan) dan Go Kiong Hwoo (kedua kanan) yang merupakan nasabah Bank Mega dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2025 yang digelar di KCU Jakarta – Tendean, Kamis (4/9/2025).

Baca Juga:

Gandeng Indomobil, Changan Automobile Indonesia Diluncurkan

Kolaborasi GoPay – Cinema XXI Luncurkan Fitur Tiket Bioskop

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib, menyapa langsung para nasabah di Kantor Cabang Utama (KCU) Jakarta – Tendean. Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen Bank Mega untuk terus melayani dengan hati dengan sentuhan personal serta memberikan apresiasi atas loyalitas yang telah terjalin selama ini.

Sesuai tema Harpelanas 2025, “ThinkCustomer”, Bank Mega fokus menyebarkan semangat apresiasi kepada para nasabah melalui seluruh jaringan kantor Bank Mega dengan dekorasi tematik yang meriah serta kehadiran pegawai yang mengenakan kostum kreatif di luar seragam resmi, menciptakan suasana yang lebih hangat, bersahabat, dan penuh kegembiraan.

“Setiap momen Hari Pelanggan Nasional adalah momen untuk menegaskan kembali pendekatan customer-centric, yakni menempatkan kepuasan dan pengalaman nasabah sebagai prioritas utama. Momen ini juga menjadi kesempatan untuk mendengarkan aspirasi nasabah, meningkatkan kualitas layanan, sekaligus kesempatan bagi kami untuk menyampaikan rasa terima kasih secara langsung atas kepercayaan dan loyalitasnya yang sangat berharga bagi Bank Mega. Kami percaya bahwa segala pencapaian Bank Mega hingga hari ini tidak akan terwujud tanpa kepercayaan dan dukungan segenap nasabah kami,” ujar Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib.

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada nasabah agar dapat bertransaksi dengan nyaman, Bank Mega telah menyediakan platform yang penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Nasabah memiliki fleksibilitas untuk menggunakan kanal online, baik dari aplikasi mobile banking, internet banking serta kanal tradisional lainnya seperti kantor cabang dan ATM. Selain itu, Bank Mega juga melayani para nasabah melalui contact center bernama Mega Call, dan aplikasi chattting WhatsApp MILA.

Khusus di kanal digital, aplikasi M-Smile memberikan kemudahan pada para nasabah untuk melakukan transaksi perbankannya dengan aman dan nyaman dimanapun mereka berada. Melalui aplikasi M-Smile, nasabah juga dapat melakukan transaksi pembayaran dengan QRIS dengan berbagai fitur yang telah dimiliki yaitu:

• QRIS Tap – Teknologi pembayaran nirsentuh berbasis NFC yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi hanya dengan menempelkan ponsel ke mesin EDC, tanpa perlu memindai kode QR.
• QRIS Cross Border – Layanan pembayaran lintas negara yang memungkinkan nasabah bertransaksi di luar negeri langsung dalam Rupiah. Saat ini fitur ini dapat digunakan di Thailand, Malaysia, Singapura, Jepang, Filipina, Vietnam, Laos, Brunei Darussalam, dan Korea Selatan.

Peluncuran fitur-fitur ini menegaskan komitmen Bank Mega dalam menghadirkan inovasi berkelanjutan guna memberikan pengalaman perbankan yang lebih modern, praktis, dan aman bagi nasabah dalam menggunakan layanan perbankan dari Bank Mega, baik di dalam maupun luar negeri. (K1)

Tags: Headline

Related Posts

Gandeng Indomobil, Changan Automobile Indonesia Diluncurkan

Gandeng Indomobil, Changan Automobile Indonesia Diluncurkan

Rabu, 19 November 2025

Jakarta, Kabarkansaja.id - President Director Indomobil Group Jusak Kertowidjojo (kedua kanan) bersama Direktur Indomobil Group Andrew Nasuri (kanan), Senior Executive...

Kolaborasi GoPay – Cinema XXI Luncurkan Fitur Tiket Bioskop

Kolaborasi GoPay – Cinema XXI Luncurkan Fitur Tiket Bioskop

Rabu, 19 November 2025

Jakarta, Kabarkansaja.id - Head of Product Marketing GoPay Rudy Tantyo Setiawan, Direktur Cinema XXI Tri Rudy Anitio, Head of Regulatory...

Indonesian Breeder Award 2025, Ajang Apresiasi dari PT East West Seed Indonesia

Indonesian Breeder Award 2025, Ajang Apresiasi dari PT East West Seed Indonesia

Rabu, 19 November 2025

Bogor, Kabarkansaja.id - Managing Director PT East West Seed Indonesia (EWINDO) Glenn Pardede (dua dari kiri) bersama Ketua Umum Perhimpunan...

BNI Luncurkan ESG Advisory Playbook Pertama di Indonesia, Dorong Transformasi Hijau Industri Sawit

BNI Luncurkan ESG Advisory Playbook Pertama di Indonesia, Dorong Transformasi Hijau Industri Sawit

Rabu, 19 November 2025

Jakarta, Kabarkansaja.id - Direktur Utama BNI Putrama Wahju Setyawan dan Wakil Direktur Utama BNI Alexandra Askandar saat peluncuran playbook pada...

Nestlé MILO Lanjutkan Komitmen Dukung Pengembangan Bulu Tangkis

Nestlé MILO Lanjutkan Komitmen Dukung Pengembangan Bulu Tangkis

Rabu, 19 November 2025

Jakarta, Kabarkansaja.id - Kontingen DKI Jakarta menjadi juara umum cabang olah raga bulu tangkis pada Popnas XVII 2025. Nestlé MILO...

Next Post
BTN Dengar Aspirasi Nasabah

BTN Dengar Aspirasi Nasabah

Bank BSI Dukung Implementasi ESG Berkelanjutan

Bank BSI Dukung Implementasi ESG Berkelanjutan

Pilihan Editor

Gandeng Indomobil, Changan Automobile Indonesia Diluncurkan

Gandeng Indomobil, Changan Automobile Indonesia Diluncurkan

Rabu, 19 November 2025
Kolaborasi GoPay – Cinema XXI Luncurkan Fitur Tiket Bioskop

Kolaborasi GoPay – Cinema XXI Luncurkan Fitur Tiket Bioskop

Rabu, 19 November 2025

Trending

  • HG Smart Inisiasi Kampanye Tanam Vanili

    HG Smart Inisiasi Kampanye Tanam Vanili

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Menenung Sosok Nahkoda Banteng Bumi Tambun Bungai

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • PURINA Usung Konsep Sehat, Kuat, Terlindungi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • BNI Luncurkan ESG Advisory Playbook Pertama di Indonesia, Dorong Transformasi Hijau Industri Sawit

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kolaborasi GoPay – Cinema XXI Luncurkan Fitur Tiket Bioskop

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
Kabarkansaja

setia mengabarkan...

PT MEDia KOMunika Utama (MEDKOM)

Jln. Fani Afandi 209, Graha Raya Bintaro, Pondok Jagung Timur, Serpong Timur, Tangerang, BANTEN

  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi

© 2023 Kabarkansaja.id

No Result
View All Result
  • BERITA FOTO
  • KARTAL GIRAL
    • Agribisnis
    • Bisnis
    • Energi
    • Industri dan Perdagangan
    • Infrastruktur
    • Keuangan
    • Pasar Modal
    • Properti
    • Telko dan IT
  • NASIONAL
    • Kosmopolitan
  • INTERNASIONAL
  • SPORTS
  • GAYA HIDUP
    • Fashion
    • Health
    • Hiburan
    • Hobi
    • Kuliner
  • SIAPA DIA
  • ZONA KITA
    • Komunitas
    • Aktivitas
  • SIARAN PERS

© 2023 Kabarkansaja.id