Jakarta, Kabarkansaja.id – Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia Pritha (kedua kanan) bersama Manager Sosial Media dan Kreatif Aerostreet Surya Widodo (kedua kiri), didampingi Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu (kanan) dan Program Kemitraan Co-Branding Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Budi Rizanto Binol (kiri) saat peluncuran sepatu desain spesial edisi terbatas kolaborasi KitKat dan Aerostreet di The Nest, Nestlé Indonesia, Jakarta, Senin (30/1/2023). Peluncuran ini sebagai bagian kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!” . (K1)
UOB Business Outlook Study 2024: Pentingnya Aspek Keberlanjutan Bagi Pertumbuhan Bisnis
Jakarta, Kabarkansaja.id - Wholesale Banking Director UOB Indonesia Harapman Kasan tampil sebagai panelis dalam acara Indonesia International Sustainability Forum, Thematic...
Discussion about this post