Jakarta, Kabarkansaja.id – Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia Pritha (kedua kanan) bersama Manager Sosial Media dan Kreatif Aerostreet Surya Widodo (kedua kiri), didampingi Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu (kanan) dan Program Kemitraan Co-Branding Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Budi Rizanto Binol (kiri) saat peluncuran sepatu desain spesial edisi terbatas kolaborasi KitKat dan Aerostreet di The Nest, Nestlé Indonesia, Jakarta, Senin (30/1/2023). Peluncuran ini sebagai bagian kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!” . (K1)
INACRAFT 2025 Targetkan NIlai Kontrak Dagang US$ 1,5 Juta
Jakarta, Kabarkansaja.id - Pengunjung melihat produk kerajinan di stan pameran International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2025 di Jakarta Convention Center...
Discussion about this post