Jakarta, Kabarkansaja.id – SVP Marketing & Communications Kredivo Indina Andamari (dua dari kiri), bersama (dari kiri ke kanan) Direktur Katadata Insighy Center Adek M. Roza, Direktur OJK Institute Mulia R.H. Simatupang dan Direktur CELIOS (Center of Economic and Law Studies) sekaligus Ekonom, Bhima Yudhistira, saat peluncuran hasil riset tahunan mengenai Perilaku Konsumen e-Commerce Indonesia, Jakarta, Rabu (14/6/2023). Kredivo dan Katadata Insight Center meluncurkan riset tahunannya mengenai Perilaku Konsumen e-Commerce Indonesia guna menganalisa lebih lanjut terkait tren belanja konsumen di e-commerce dan penggunaan Paylater yang terus berkembang. Di tahun ke-4 ini, hasil analisis riset tersebut memanfaatkan 22 juta sampel transaksi yang berasal dari 2,2 juta sampel pengguna Kredivo di 34 provinsi dan di enam e-commerce terkemuka di Indonesia pada periode dari Januari hingga Desember 2022. (K1)
BTN Raih Penghargaan Strategis di ASEAN Risk Awards 2025
Jakarta, Kabarkansaja.id - Direktur Risk Management PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Setiyo Wibowo tersenyum sambil memegang penghargaan bersama Kepala...
Discussion about this post